Friday, September 4, 2015

Ini Spesifikasi Yamaha Vega Force

Ini Spesifikasi Yamaha Vega ForceJakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini mulai menjual Vega Force. Motor bebek itu merupakan peleburan antara dua motor bebek Yamaha Vega dan Yamaha Force.

Motor ini telah dilengkapi kunci strater dengan pengaman dan tombol penutup yang praktis. Pelek racing pada motor bebek ini hadir dengan desain baru sehingga lebih sporty.

Kapasitas bagasi penyimpanan di bawah jok pun lebih luas. Bagasi itu mampu menampung barang bawaan dengan volume 9,2 liter.

Desain lampu depan dan lampu sein lebih tajam dan terang. Desain lampu belakang lebih futuristik sporty dan lebih terang.

Desain speedometer baru hadir dengan indikator perpindahan gigi dan mesin. Hal itu berguna untuk memantau kinerja mesin.

Desain striping dibuat baru dengan nuansa 'speed'. Hal itu membuat tampilan motor ini makin sporty.

Motor ini memiliki dimensi panjang 1.940mm, lebar 715 mm dan tinggi 1.075mm. Jarak sumbu roda 1.235 mm dengan jarak terendah ke tanah 155 mm dan tinggi tempat duduk 775 mm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4.0 liter.

Beralih ke jantung pacunya, motor bebek ini mengusung mesin SOHC 4 langkah berpendingin udara dengan kapasitas 114cc. Mesin itu mampu menghembuskan tenaga hingga 6,41 kW pada 7.000 rpm dan torsi 9,53 Nm pada 5.500 rpm. Tenaga dan torsi itu disalurkan melalui transmisi constant mesh 4 percepatan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment