Friday, September 4, 2015

Honda Vario Kini Semuanya Sudah Pakai eSP

Honda Vario Kini Semuanya Sudah Pakai eSPJakarta - Line up skutik Honda Vario kini semuanya sudah menggunakan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Vario 110 pun kini mengusung eSP setelah kakak-kakaknya Vario yakni 125 cc dan 150 cc. Selain itu varian ini mengusung konsep stripe terbaru pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simpel.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengatakan kehadiran model terbaru New Honda Vario eSP menjadi puncak pengaplikasian teknologi eSP di seluruh varian Honda Vario series mulai dari mesin 110cc hingga 150cc.

“Teknologi canggih Honda ini diaplikasikan pada mesin baru 110 cc air-cooled yang minim gesekan sehingga menghasilkan sistem pembakaran yang efisien,” ungkapnya dalam siaran pers AHM yang diterima detikOto, Jumat (4/9/2015).

Menurut Margono, teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang mampu membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Sementara, ISS dirancang untuk mengurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjadikan mesin akan otomatis mati di saat kondisi statis selama lebih dari tiga detik.

“Sehingga, akan menghentikan supplai bahan bakar untuk mengurangi risiko terbuang secara percuma. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi,” ucap Margono.

Sejumlah fitur baru juga ditanam pada New Honda Vario eSP mulai dari ban tubeless, cover knalpot, fan cover, CVT cover hingga step floor.


0 comments:

Post a Comment