Saturday, October 3, 2015

Anggota Parlemen Janji Bantu Modifikator

Anggota Parlemen Janji Bantu ModifikatorYogyakarta - Apa hubungannya modifikasi dengan ekonomi suatu daerah? Pameran atau kontes modifikasi bisa mengundang masyarakat untuk datang, hingga akhirnya bisa meningkatkan perekonomian daerah penyelenggara kontes.

Hal ini langsung disampaikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DI Yogyakarta, KPH Purbodiningrat, di ajang Kustomfest 2015, Yogyakarta.

"Saya selaku anggota dewan DPRD Yogyakarta, saya sangat mendukung Kustomfest 2015. Karena ini sesuai dengan visi kami, mendukung apa pun yang bisa mengundang pariwisata dan kreativitas, yang ujungnya meningkatkan perekonomian Yogyakarta," ujar menantu Sri Sultan Hamengku Buwono X ini.

Sebagai anggota parlemen, dia berjanji membantu para modifikator dalam berkarya. Dia pun menyarankan modifikator untuk tak ragu meminta bantuan pemerintah.

“Pemerintah harus mendapat masukan dari mas Lulut (Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfes-red). Apa yang dibutuhkan untuk bisa tetap menunjang modifikator. Saat ini kami sudah bekerja sama dengan Mas Lulut untuk menyukseskan modifikasi, baik dengan bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata, atau memberikan dukungan hukum," katanya.

Selain itu pihaknya juga berjanji memberikan pelatihan bagi warga masyarakat yang difasilitasi Kementerian Perindustrian. “Dan kami juga akan memberikan apa-apa saja yang dibutuhkan, yang bermanfaat untuk meningkatkan masyarakat," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment