Saturday, October 3, 2015

Suzuki Hustler Berbentuk Skuter

Suzuki Hustler Berbentuk SkuterTokyo - Nama Hustler memang sudah digunakan Suzuki pada mobil mungilnya (kei car). Kei car Suzuki Hustler juga sempat hadir di Indonesia. Namun ini bukanlah Hustler berbentuk kei car, melainkan sebuah skuter.

Skuter ini menggunakan nama Hustler Scoot. Suzuki akan menampilkan Hustler berbentuk skuter ini di ajang pameran Tokyo Motor Show 2015 akhir Oktober mendatang.

Hustler Scoot hadir dengan beberapa kompartemen bagasi untuk tujuan yang beragam. Ada bagasi di balik jok serta ada juga sebuah koper yang bisa dipindahkan di antara kaki pengendara.

Tak hanya itu, skuter ini juga dilengkapi dengan lebih banyak ruang untuk semua jenis barang. Barang bawaan bisa diletakkan di belakang dan sisi bodi skuter ini.

Suzuki mengatakan, Hustler Scoot memiliki inspirasi yang sama dengan kei car Hustler yakni sebagai kendaraan yang menyenangkan. Makanya, Hustler Scoot ditampilkan dengan warna ngejreng.

Konsep skuter ini memanfaatkan mesin empat langkah silinder tunggal berpendingin udara dengan kapasitas 49cc. Dengan kapasitas mesin yang kecil, Suzuki mengklaim skuter ini masih bisa mengangkut banyak bawaan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment