Saturday, October 3, 2015

Komunitas Ini Jamin Anggotanya Tertib

Komunitas Ini Jamin Anggotanya TertibSerang - Paguyuban Honda Banten (PHB) menjamin biker yang menjadi anggotanya akan tertib berlalu lintas di jalan raya. Hal ini disampaikan oleh Ade Anugrah, selaku Ketua PIC Honda Communnity Banten.

"Kami di PHB akan menjamin seluruh anggota kami tertib berlalu lintas. Baik mematuhi rambu dan marka jalan maupun etika berlalu lintas. Kalau masyarakat pernah merasa tidak nyaman, misalkan dari kami nyuruh maksa minggir, laporkan ke kami akan kami tindak," ungkap Ade.

Bahkan PHB mengklaim bahwa pada seluruh acara touring dari anggotanya tidak pernah mengalami kecelakaan. Hal ini menurutnya adalah bukti ketertiban anggota PHB saat berada di jalan raya.

"Kami belum pernah ada catatan kecelakaan berarti kami tertib. Malah kami sering kalau ada orang lain kecelakaan, kami yang menolong. Kami sering adakan pelatihan P3K kepada anggota 2 pekan sekali," paparnya.

PHB memiliki 18 klub motor Honda yang menjadi binaannya, klub tersebut diantaranya Klub Mega Pro, Klub CB150R, dan Klub Verza. Sementara biker yang menjadi anggotanya sebanyak 326 member.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment