Saturday, October 3, 2015

Paduan Bengkel dan Kafe yang Hommy di Casa da Vespa

Paduan Bengkel dan Kafe yang Hommy di Casa da VespaJakarta - Kabar gembira untuk pecinta motor skuter matik Vespa. Anda tak perlu merasa bete lagi jika melakukan servis di bengkel.

Sebab, pada Sabtu (3/10/2015) baru saja dibuka bengkel yang digabungkan dengan kafe di daerah Jakarta Selatan, Casa da Vespa.

Bengkel bergaya "hommy" ini menawarkan konsep berbeda dari bengkel lainnya. Bagi Anda pemilik Vespa berbagai model, bisa melakukan servis, scooter wash, dan detailing sambil ngopi bareng atau kumpul bersama teman atau kekasih di dalam kafe dengan suasana yang cozy.

Sambil menunggu motor Anda dicuci atau diservis, Anda dapat memesan beberapa minuman kopi mulai dari espresso, black coffee, picollo, latte, dan cappucino. Racikan kopi langsung dibuat dari tangan andal para barista. Harga yang ditawarkan beragam, mulai Rp 15 ribu sampai 30 ribu.

"Ini baru pertama kali bengkel dan kafe dengan konsep hommy untuk Vespa kami buka. Sesuai dengan namanya, Casa adalah rumah, kami ingin menjadikan ini rumah bagi pecinta Vespa," kata juru bicara Casa da Vespa, Fani Moe dalam pembukaan di Jakarta Sabtu (3/10/2015).

Untuk servis sendiri, bengkel ini menawarkan mulai dari perawatan ringan hingga berat. Spare part yang digunakan juga resmi baik dari Piaggio maupun merek lainnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment