Friday, October 2, 2015

Kecewa Acara Peluncuran Mobil Molor, Pria Ini Kirim Surat Terbuka ke Bos Tesla

Kecewa Acara Peluncuran Mobil Molor, Pria Ini Kirim Surat Terbuka ke Bos TeslaJakarta - Seorang warga Amerika Serikat menganggap Chief Executive Officer (CEO) Tesla Motor, Elon Musk, tak menghargai tamu saat meluncurkan varian SUV, Tesla Model X. Pria bernama Stewart Alsop itu pun menumpahkan rasa kecewanya dengan mengirim surat terbuka kepada bos pabrikan mobil listrik tersebut.

Seperti dilansir laman Medium, Jumat (2/10/2015), dalam surat itu Stewart mengungkapkan rasa geramnya. Ia menuliskan peluncuran Tesla Model X dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 7 malam waktu setempat, namun nyatanya acara baru dimulai pukul 8:50 malam.

Elon Musk pun baru naik ke atas panggung dua menit kemudian. Tidak ada ucapan maaf dari bibir Elon Musk atas waktu tamu yang telah terbuang hampir 2 jam.

"Di jadwal peluncuran acara mulai jam 7. Nyatanya baru dimulai pukul 8.50. Sangat tidak bisa diterima. Apalagi yang Anda (Elon Musk) undang bukan sekadar tamu, tetapi pelanggan Anda! Dan Anda baru naik ke atas panggung pukul 8:52 malam. Bahkan Anda tidak mau mengakui bahwa Anda baru saja membuang sia-sia waktu konsumen dengan hal ini," tulis Stewart.

Stewart sebenarnya nampak antusias untuk melihat dan memiliki langsung mobil listrik asal Amerika Serikat itu jika dilihat baitan kata dalam surat. Ia bahkan menaruh deposit sebesar Rp 73 juta bahkan rela menunggu hingga 3-4 bulan untuk mendapatkan Model X. Ia datang tepat waktu pada acara peluncuran karena sangat antusias untuk melihat mobil Tesla dengan menempuh 2.5 jam perjalanan.

Lelah menunggu serta lapar, ia memutuskan untuk pergi dari acara peluncuran tersebut. Niat ia ingin test drive juga tidak dilanjutkan setelah mendapatkan nomor antrian 1.344. Stewart menulis jika ia meneruskan untuk melakukan test drive pada Tesla Model X bisa sampai jam 2 pagi.

Di akhir surat yang ia sebarluaskan di sosial media Twitter, meski merasa kecewa akan penyelenggaraan acara, Stephen masih berminat untuk memiliki Tesla Model X. Hanya ia menyayangkan sikap CEO Elon Musk yang bahkan tidak mau memintaa maaf atas keterlambatan penyelenggaraan acara.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment