Friday, October 2, 2015

VW: Mobil yang Dijual di Indonesia Aman

VW: Mobil yang Dijual di Indonesia AmanJakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia mulai angkat bicara mengenai skandal emisi yang melibatkan VW. GMM menegaskan, semua kendaraan yang dijual di Indonesia tetap aman digunakan.

Dalam siaran pers yang diterima detikOto, Sabtu (3/10/2015), VW menyebut pengguna mobil VW bermesin diesel maupun bermesin bensin di Indonesia tidak perlu khawatir. Sebab, tak ada masalah pada kendaraan VW yang dijual di Indonesia.

"Pada tahap ini, dilaporkan bahwa tidak ada kekhawatiran dengan kendaraan mesin bensin dan diesel kami, semua kendaraan yang dijual kepada konsumen adalah kendaraan yang layak pakai dan aman," kata VW seperti tertulis dalam siaran persnya.

Makanya, VW Indonesia belum memerlukan panggilan servis untuk konsumen. Kegiatan penjualan pun dikatakan berjalan dengan baik.

"Mohon maaf untuk ketidaknyamanan dan terima kasih untuk perhatian yang begitu besar. Konsumen adalah prioritas utama, mereka adalah keluarga besar kami, Volkswagen Indonesia," kata VW Indonesia.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment