Monday, October 26, 2015

Mobil James Bond Ini Hanya Dijual 1 Unit Saja di Dunia

Mobil James Bond Ini Hanya Dijual 1 Unit Saja di DuniaLondon - Ingin memiliki Aston Martin DB10 anyar yang digunakan James Bond di film Spectre? Kini bukan lagi hanya impian. Tapi hanya satu orang yang beruntung di dunia ini yang dapat memiliki mobil sport mewah tersebut.

Aston Martin DB10 secara khusus dibuat memang hanya untuk keperluan syuting film terbaru James Bond, Spectre. Sebanyak 10 unit mobil diproduksi Aston Martin untuk film yang akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 6 November mendatang. Produsen mobil asal Inggris tersebut memang tidak menjual kepada publik Aston Martin DB10 yang digunakan oleh aktor Daniel Craig pada film agen rahasia Inggris itu.

Namun jika pada seri-seri sebelumnya mobil James Bond tidak pernah dimunculkan kepada khalayak publik, beda halnya dengan seri Spectre kali ini. Produsen mobil yang telah bekerja sama dalam film James Bond selama 50 tahun itu akan melelang satu unit DB10.

"Ini pertama kalinya kami membuat mobil yang dipesan langsung untuk Bond," ujar David Adams, juru bicara Aston Martin seperti dilansir CNN pada Selasa (27/10/2015).

Namun bagi yang beruntung mendapatkan mobil eksklusif ini nantinya tidak dapat dikendarai di jalan karena tidak memiliki sertifikasi jalan kemudi. Mobil ini hanya dapat dikoleksi maupun menjadi ajang pamer pada kerabat.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment