Monday, October 26, 2015

Suzuki Baleno Hatchback Diklaim Tembus 27,39 Km/Liter

Suzuki Baleno Hatchback Diklaim Tembus 27,39 Km/LiterNew Delhi - Suzuki Baleno hatchback resmi masuk ke pasar India, tidak hanya menawarkan tampilan yang oke. Baleno terbaru ini juga menjanjikan efisiensi bahan bakar.

Suzuki Maruti di India, seperti dilansir indianautosblog, Senin (26/10/2015), mengklaim Suzuki Baleno hatchback bakal asyik untuk dikendarai berkat memiliki efisiensi bahan bakar.

Terutama untuk mesin diesel yang digendongnya. Suzuki menjanjikan Baleno hatchback dengan berbekal diesel dijanjikan akan mampu mencapai 27,39 km/liter. Sementara mesin bensin dengan transmisi manual dan CVT mencapai 21,4 km/liter.

Sebagai pengingat, Suzuki Baleno hatchback ini akan menawarkan 2 mesin, yakni mesin bensin berkapasitas 1.200cc sementara mesin diesel berkapasitas 1.300cc.

Baleno bermesin bensin memanfaatkan mesin K-Series 1.2 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 84,3 PS dan 115 Nm torsi. Mesin bensin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan dalam empat varian dan transmisi CVT pada varian Delta.

Sementara itu, versi diesel menggunakan mesin DDiS 1.3 liter bertenaga 75 PS dengan torsi 190 Nm. Tenaga mesin itu disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Selain itu, semua varian Baleno akan dilengkapi dengan ABS, EBD dan airbag ganda sebagai standar.

Untuk varian tertinggi, Baleno dilengkapi lampu day running light LED, lampu depan HID, pelek alloy 16 inci, kamera parkir, automatic climate control, smart entry with push button start, sistem hiburan SmartPlay layar sentuh 7 inci dengan Apple CarPlay dan kontrol audio serta telepon pada setir.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment