Saturday, November 14, 2015

Honda: Dari Ujung Barat Sampai Timur Banyak yang Pakai Mobilio

Honda: Dari Ujung Barat Sampai Timur Banyak yang Pakai MobilioJakarta - Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter memasuki seri kelima pada Minggu (15/11/2015). Seri kelima ini menjadi istimewa karena diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio Indonesia (Mobility) dari 22 chapter di 20 provinsi.

Tantangan hemat Honda Mobilio kali ini mengambil start dari MGK Kemayoran menuju Kebun Raya Bogor.

Yosep Swasono Agus selaku Manajer Corporate Communication PT Honda Prospect Motor menjelaskan, Mobilio bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pengguna mobil keluarga tersebut.

"Istimewanya tantangan pada kali ini mewakili berbagai chapter dari berbagai provinsi. Total ada 22 chapter dari 20 provinsi," ujar Yosep.

"Kita bersyukur Mobilio bisa diterima masyarakat Indonesia. Terbukti dari ujung barat sampai ujung timur banyak yang pakai Mobilio," lanjutnya.

Bagi 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di bawah 20 km/liter, bakal membawa pulang uang tunai sebesar Rp 2 juta. Serta hadiah Rp 5 juta untuk peserta yang melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment