Saturday, November 21, 2015

Toyota Hilux Ini Didandani ala Mercy G63 AMG 6x6

Toyota Hilux Ini Didandani ala Mercy G63 AMG 6x6Sofia - Seorang insinyur di perusahaan modifikator asal Bulgaria, Vromos, mengubah pikap Toyota Hilux menjadi pikap dengan enam roda layaknya Mercedes-Benz G63 AMG 6x6. Kabin pun tampil mewah berkat sentuhan modifikator Overdrive.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Minggu (22/11/2015), dengan penambahan as roda body yang semakin panjang dan kabin dibuat semakin lapang. Namun yang tak kalah menarik adalah kesan mewah di bagian interior.

Kursi depan digantikan dengan jok yang bisa dipersaikan secara elekronik seperti halnya jok milik Land Cruiser keluaran tahun anyar. Lembaran kulit Alcantara membalut jok, panel pintu, konsol tengah, serta dashboard.

Ubahan juga menyentuh lingkar kemudi yang diganti dengan yang lebih ergonomis. Lingkar kemudi juga dilapisi lembaran kulit.

Sementara peranti hiburan dan informasi diganti dengan peranti yang sama namun berukuran lebih besar dan keluaran tahun terbaru. Sedangkan untuk bagian eksterior, selain tampilan tambahan as roda, sistem pengereman juga dibuat lebih mumpuni.

Fitur penunjang keamanan dan kenyamanan semakin dioptimalkan.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment