Saturday, November 21, 2015

All New Honda BeAT, Motor Honda Terlaris di Yogyakarta

All New Honda BeAT, Motor Honda Terlaris di YogyakartaYogyakarta - Salah satu varian sepeda motor Honda, yakni All New Honda BeAT eSP series, tercatat sebagai motor Honda paling disukai masyarakat Yogyakarta. Dari total penjualan Honda sebanyak 20 ribu unit, BeAT anyar itu, 8.000 unit diantaranya dibukukan BeAT anyar tersebut.

"Honda BeAT memberi kontribusi tertinggi untuk penjualan di Yogyakarta, sekitar 40 persen. Sebulan total penjualan 20 ribu unit dan BeAT terjual sekitar 8 ribuan (unit),” tutur Head of Region Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja, di Yogyakarta, kemarin.

Sedangkan untuk segmen motor sport, Honda CB150R Streetfire paling banyak dipilih. Tercatat, penjualan motor ini mencapai 800 unit saban bulannya. “Di segmen sport CB150R terjual 800 unit per bulan dan Verza 500 unit," ujar Ronaldo.

Motor bergenre sport yang mempunyai potensi besar untuk meningkat penjualannya adalah Honda New Sonic 150R. Hal ini bisa dilihat dari catatan kinerja penjualannya, sejak diluncurkan terutama dibandingkan dengan saudaranya yang terlebih dahulu diluncurkan, Honda Verza.

"Saya lihat ke depan bisa Sonic yang akan jadi kontribusi penjualan di segmen sport. Sonic kurang lebih 400 unit per bulan dan Verza 500 unit. Jadi sedikit lagi Sonic bisa mengejar penjualan di segmen sport," papar Ronaldo.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment