Monday, December 7, 2015

Begini Tampang Versi Terbaru Kembaran Toyota NAV1?

Begini Tampang Versi Terbaru Kembaran Toyota NAV1?Tokyo - Menjelang digelarnya hajatan Toyota Motor Corporation, Januari 2016 mendatang, Toyota Motor Corporation memperkenalkan serangkaian foto generasi anyar dari multi purpose vehicle (MPV) medium Noah G’s (di Indonesia disebut NAV1) dan Voxy G’s.

Tampilan keduanya lebih sporty dengan ubahan tampilan eksterior yang cukup signifikan.

Seperti dilansir Inautonews, Senin (7/12/2015), Toyota menyebut kedua konsep itu memiliki perbedaan yang cukup terlebih jika dibanding generasi sebelumnya. Lampu utama misalnya diimbuhi body kit.

Sedangkan bumper depan dan belakang dibuat dengan gaya yang lebih sporty. Begitu pun dengan grill ala jaring, caliper rem berkelir merah, serta pelek bergaya sporty yang dibalur kelir gelap.

Hanya, soal mesin, hingga kini belum ada informasi resmi. Satu-satunya informasi yang diberikan hanya menyebut versi terbaru Noah dan Voxy itu bakal memberikan sensasi yang lebih dalam berkendara bagi penggunanya.

Sedangkan versi sebelumnya mengusung mesin 2.000 cc bertenaga 150 hp dan torsi 193 Nm. Selain itu juga terdapat versi hybrid yang mengusung mesin konvensional 1.800 cc dan motor listrik. Keduanya menghasilkan tenaga hingga 99 hp dan torsi 142 Nm.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment