Monday, December 7, 2015

Pemesanan Tipe Termewah Kijang Innova Terbaru Sudah Lampaui Target

Pemesanan Tipe Termewah Kijang Innova Terbaru Sudah Lampaui TargetDenpasar - Tipe tertinggi Toyota Kijang Innova terbaru, yakni tipe Q, dibanderol mulai Rp 364,7 â€Â" 423,8 juta. Meski begitu, tipe ini banyak diburu pembeli, bahkan penjualannya telah melebihi target yang telah ditetapkan PT Toyota Astra Motor (PT TAM).

Menurut Direktur Pemasaran PT TAM, Rahmat Samulo, saat mobil ini diluncurkan, ditargetkan bisa terjual 15 persen dari total target yang sebanyak 4.000 per bulan. Namun, nyatanya, hingga akhir November lalu, total pemesanan All New Kijang Innova telah mencapai 5.780 unit.

Dari jumlah itu, sebut Samulo,model yang terbanyak diminati pembeli adalah tipe G, yakni sebanyak 40,6 persen. Tipe terbanyak kedua yang dilipih adalah tipe V yakni 34,5 persen. Sedangkan tipe Q atau tipe tertinggi sebanyak 24,9 persen.
“Artinya, pemesanan yang terjadi telah melebihi yang kami targetkan,” ucapnya.

Kehadiran tipe ini, menurut Samulo, memang tak terlepas dari masukan para pecinta Kijang Innova. Mereka, lanjutnya, menginginkan MPV ini tampilan lebih mewah dengan fitur yang semakin lengkap sesuai dengan perkembangan zaman.

Memang, profil dari kelompok konsumen jenis ini adalah konsumen emosional, yakni kelompok konsumen yang membeli sesuatu untuk memenuhi kebutuhan emosionalnya. “Jadi kami juga memenuhi harapan dan keinginan mereka,” imbuhnya.

Berikut daftar harga tipe Q All New Kijang Innova :
Tipe Q/MT (diesel) Rp 402,4 juta
Tipe Q /AT (diesel) Rp 423,8 juta
Tipe Q/MT (bensin) Rp 364,7 juta
Tipe Q/AT (bensin) Rp 384,8 juta


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment