Monday, December 7, 2015

Diler Suzuki Potong DP Rp 10 Juta

Diler Suzuki Potong DP Rp 10 JutaJakarta - Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki akhir tahun ini menawarkan aneka promo hadiah Gempita Berhadiah Akhir Tahun (Gebrakan) Suzuki yang berlangsung dari 1-31 Desember 2015. Bagaimana dengan dilernya?

Ternyata dilernya juga memiliki program lain. Salah satunya diler resmi Suzuki, PT Armada Perkasa Mobilindo di Saharjo, Jakarta Selatan. Program akhir tahun yang ditawarkan diler itu adalah diskon Rp 10 juta untuk Total Bayar Pertama atau TBP.

"Yang program Gebrakan itu mungkin sama saja seperti diskon-diskon. Kalau kita program promosi bulan ini diskon Rp 10 juta untuk TBP semua model," ujar salah satu sales kepada detikOto.

Jadi misalnya saja konsumen ingin membeli Suzuki Ertiga GL Sporty AT yang dijual sebesar Rp 214,4 juta, TBP yang harus dibayarkan adalah Rp 44,2 juta. Dengan adanya diskon dari diler, konsumen cukup membayar Rp Rp 34,2 juta.

Saat detikOto menyambangi diler tersebut pekan lalu, belum ada penawaran program Gebrakan Suzuki maupun spanduk atau poster yang menginformasikan program tersebut.

"Untuk poster promosi Gebrakan baru mau diambil di Indomobil," lanjutnya.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment