Monday, December 7, 2015

Maserati: SUV Levante Penting untuk Masa Depan

Maserati: SUV Levante Penting untuk Masa DepanMilan - Model Sport Utility Vehicle (SUV) dari Maserati telah dikonfirmasi bakal diluncurkan pertama kali di dunia pada Maret 2016 tepatnya di ajang Geneva Motor Show 2016. Maserati Levante kabarnya akan menjadi terobosan baru bagi Maserati.

Menurut Brand Manager Maserati, Giulio Pastore seperti dilansir Carscoops dari Autocar, Selasa (8/12/2015), Levante penting untuk masa depan Maserati. Model ini menggabungkan banyak isyarat visual dari konsep Kubang 2011 serta mobil sport Alfieri 2014.

Pada 2018, Maserati berniat untuk memproduksi 70.000 mobil per tahun. Untuk menjangkau jumlah itu, Levante menjadi mobil yang paling penting.

"Levante adalah bagian penting dari membangun bisnis yang berkelanjutan, tidak ada kehidupan untuk sebuah perusahaan yang hanya menjual mobil sport, sehingga keberhasilannya adalah kunci kita. Itulah sebabnya kami telah menginvestasikan begitu banyak di Levante. Ini adalah desain kami, direkayasa sepenuhnya oleh Maserati dan dibangun untuk nilai-nilai kami. Ini adalah SUV sport dengan penekanan pada sport, tetapi dengan kredibel kemampuan off-road dan kualitas Maserati di seluruh gaya dan kecanggihan," kata Pastore.

SUV perdana dari Maserati akan memanfaatkan platform yang sama dengan Ghibli dan Quattroporte. SUV ini juga menggunakan mesin V6 dan V8, transmisi dan sistem all wheel drive yang ada pada Ghibli dan Quattroporte.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment