Wednesday, December 23, 2015

Dreza, Kasta Tertinggi Suzuki Ertiga

Dreza, Kasta Tertinggi Suzuki ErtigaJakarta - Suzuki akan menempatkan Ertiga Dreza dalam kasta tertinggi Ertiga di Indonesia. Kira-kira berapa banderol harganya?

"Ertiga Dreza ini spesial model hanya untuk di Indonesia, dan akan menjadi model tertinggi dari Ertiga," ujar Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan, saat dikonfirmasi detikOto, Rabu (23/12/2015).

Lalu dengan diperkenalkannya Dreza, apakah tidak akan 'memakan' model Ertiga terbaru yang diperkenalkan di GIIAS Agustus 2015 kemarin?

"Ertiga Dreza ini, seandainya kita luncurkan. Ini akan paralel (saling melengkapi-red) dengan Ertiga yang ada sekarang, dan ini High grade Ertiga," ujar Davy.

Sayangnya dirinya belum bisa berbicara banyak akan kehadiran Ertiga Dreza. Terlebih berbicara soal banderol yang bakal diterapkan, jika benar-benar hadir di Indonesia.

Sebagai perbandingan saat mulai dijual bulan September lalu, New Suzuki Ertiga ditawarkan dalam beberapa tipe yakni tipe GA dibanderol Rp 179 juta, GL transmisi manual Rp 195, 5 juta.

Tipe GL transmisi otomatis Rp 208 juta, GX MT Rp 203, 9 juta, serta yang paling mahal yaitu tipe GX AT dibanderol Rp 216,5 juta. Jadi siapkan saja kocek di atas Rp 216 juta ya?


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment