Thursday, December 10, 2015

IIMS 2016 Dijanjikan Bukan Sekadar Jualan Kendaraan

IIMS 2016 Dijanjikan Bukan Sekadar Jualan KendaraanJakarta - Pameran otomotif tahunan yang diselenggarakan Dyandra Promosindo, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bakal digelar pada 7-17 April 2016. Dijanjikan, acara ini bukan sekadar ajang jualan kendaraan, tapi banyak elemen penting di industri otomotif yang terlibat.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya tetap mempertahankan tema dan konsep yang sama dengan IIMS 2015 yang digelar Agustus 2015 lalu. Namun, dia mengatakan, pihaknya akan melakukan pembenahan dan penajaman konsep.

"Karena selama pengalaman Dyandra menggelar pameran otomotif, kami melihat bahwa jualan mobil penting. Tapi mengangkat elemen otomotif juga penting untuk meningkatkan kreativitas," kata pria yang akrab disapa Kohen itu di acara konferensi pers di Kemang, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Karena, lanjut Kohen, pihaknya telah mengevaluasi jalannya pameran IIMS 2015 lalu, dan ternyata sambutannya bagus. IIMS 2016 yang dipersiapkan tepat satu hari setelah penutupan IIMS 2015 ini bakal memberi warna baru dalam sebuah pameran otomotif.

"Kalau kemarin (IIMS 2015) ada unsur offroad, drifting, supermoto dan seterusnya. Semua kita evaluasi, ada yang dipertahankan, ada yang harus di-improve. Dan kami tentu harus menampilkan hal-hal baru," sebut Kohen.

Kohen berharap, IIMS 2016 akan berkontribusi pada penjualan kendaraan bermotor di Indonesia tahun depan. Sebab diprediksi, pasar otomotif tahun 2016 cenderung sama dengan 2015.

"Saya melihat penyebabnya adalah pasar. Pameran tidak bareng. Kita berharap, bisa memberikan kontribusi positif untuk perbaikan pasar otomotif," ujar Kohen.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment