Tuesday, December 22, 2015

Komunitas Naked Wolves Chapter Tangsel Adakan Bakti Sosial

Komunitas Naked Wolves Chapter Tangsel Adakan Bakti SosialTangerang Selatan - Komunitas Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial pada 29 November lalu. Kegiatan utama baksos kali ini adalah pengobatan umum dan khitanan gratis.

Kegiatan baksos berlangsung di lingkungan RW 01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan. Baksos ini mengangkat tema 'Sehat Nusantara'.

Seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (23/12/2015), tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pertolongan darurat di bidang kesehatan serta memberikan kesempatan bagi keluarga kurang mampu yang mempunyai anak lelaki sudah layak berkhitan tapi terkendala biaya.

Dalam Kegiatan ini Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan bekerja sama dengan Islamic Medical Service serta team Amanah Corp. dengan mengadakan pelayanan kesehatan umum dan khitanan gratis. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah masyarakat dhuafa di daerah terpencil, pedalaman dan kurang mampu.

Dengan bentuk kegiatan pelayanan kesehatan umum dan khitanan gratis, antusiasme warga kurang mampu yang berada di wilayah RW 01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan sangat luar biasa. Banyak warga kurang mampu memanfaatkan pengobatan gratis tersebut dan sebanyak 15 anak laki-laki dari keluarga kurang mampu mengikuti program khitan gratis tersebut.

"Sangat luar biasa antusiasme warga di sini semoga kegiatan ini bisa berlanjut di kemudian hari dan kita bisa saling berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan," kata Humas dari NWI Chapter Tangerang Selatan, Dwi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment