Thursday, January 21, 2016

6 Bikers Siap Jelajahi Lombok-Bali dengan Moto Guzzi

6 Bikers Siap Jelajahi Lombok-Bali dengan Moto GuzziTangerang Selatan - Indonesia Moto Adventure siap untuk digelar untuk yang kedua kalinya. Pulau Lombok yang eksotis dipilih menjadi destinasi bagi 6 bikers yang akan menelusuri dengan Moto Guzzi.

Acara IMA 2016 melibatkan para pengendara motor dan fotografer untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video. Juru bicara IMA, Arya Hidayat mengatakan akan ada enam bikers yang mengikuti acara yang berlangsung mulai 23 Januari 2016 itu.

"Kita starting point di airport Lombok. Nanti kita jelajahi semua wilayah Lombok dari bagian selatan, utara, barat, dan timur. Moto Guzzi langsung kita kirim ke sana (Lombok). Ada 6 rider, 3 dari lokal dan 3 dari internasio nal," ujar Arya, Kamis (21/1/2016).

Baca juga: Sekilas Merasakan Sensasi Moto Guzzi Audace

Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menyerahkan dua model Moto Guzzi mereka yakni Moto Guzzi V7 dan Moto Guzzi V7 Racer. Alasan Piaggio Indonesia memilih moge legendaris asal Italia itu karena mendukung trek yang akan dilalui oleh para bikers di Lombok. Bikers yang mengikuti IMA tahun ini juga tidak dipungut biaya.

"Di Lombok ada pegunungan, treknya lumayan menantang. Kedua model (Moto Guzzi V7 dan V7 Racer) mendukung trek tersebut. Selain itu, Moto Guzzi memang lagi sounding Indonesia. Kalau untuk bayar, enggak harus bayar," ujar PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Motor Mahal Masuk Mal

Setelah menjelajahi Lombok, para biker akan mengakhiri perjalanan di Taman Budaya Kertalangu, Bali. Tak sekadar finish, para pengendara moge tersebut juga akan berpartisipasi dalam Bali Custom War 2016 yang berlangsung pada 29-30 Januari 2016.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment