Sunday, January 17, 2016

Audi Pesaing Fiat 500 Mulai Dijual 2019 ?

Audi Pesaing Fiat 500 Mulai Dijual 2019 ?Ingolstadt - Audi dikabarkan tengah menyiapkan model anyar untuk segmen pemula alias entry level. Mobil yang akan bersaing ketat dengan Fiat 500 itu, kabarnya mulai dijual pada 2019 mendatang.

Laman Motor Octane, Minggu (17/1/2016), melaporkan, sumber di internal Audi mengatakan mobil itu merupakan evolusi baru dari model-model di Volkswagen (VW) group. Dia akan menggunakan platform baru mobil kecil NSF yang telah digunakan VW Up!, SEAT Mii, dan Skoda Citigo.

Mobil tersebut akan ditawarkan dalam dua varian yakni dua dan empat pintu. Sedangkan mesinnya kemungkinan menggunakan mesin bensin 1.000 cc tiga silinder. Selain itu Audi juga akan menawarkannya dalam versi bersumber tenaga listrik.

Sebelum diproduksi kemungkinan besar konsep mobil itu akan dipamerkan di ajang Paris Auto Show 2016, Oktober mendatang. Hanya, kapan mulai diproduksi, hingga kini belum ada informasi.

Meski begitu, sang sumber menyebut mobil ini diharapkan sudah nongol di ajang Frankfurt Motor Show 2019.Sebab, rencananya, akan dijual pada tahun itu juga.
 


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment