Sunday, January 17, 2016

Cristiano Ronaldo Beli Porsche 911 Setelah Gagal di Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo Beli Porsche 911 Setelah Gagal di Ballon dBarcelona - Entah kebetulan atau benar-benar sebagai pelipur lara, pesepakbola Cristiano Ronaldo membeli Porsche 911 Turbo S usai menghadiri penghargaan  Ballon d'Or.

Mobil sport mewah itu layaknya menjadi pelipur lara bagi Ronaldo yang gagal menambah koleksi piala Ballon d'Or pada tahun ini.

Dalam akun Instagram milik Cristiano Ronaldo (@Cristiano), penggawa klub Real Madrid itu mengunggah foto dirinya bersama Porsche 911 Turbo S warna hitam. Foto tersebut ia unggah tepat dua hari setelah penghargaan pemain terbaik tersebut. Tidak banyak komentar Ronaldo soal mobilnya selain 2 jempol saja.

Yang pasti foto itu sudah disukai jutaan foto dan banya k yang berkomentar memberi dukungan pada Ronaldo yang gagal di Ballon d'Or.

Mobil produksi Jerman tersebut mengusung mesin twin-turbo enam silinder 3.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 580 hp. Porsche 911 Turbo S mampu berakselerasi dengan kecepatan 0 hingga 100 km dalam waktu 2.9 detik.

Porsche yang menjadi koleksi terbaru Ronaldo juga mampu melesat 330 km per jam. Diperkirakan ia merogoh kocek hingga Rp 3 miliar untuk mobil tersebut.

Pesepakbola yang telah meraih tiga kali Ballon d'Or pada 2008, 2013, dan 2014 tersebut memang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah seperti Maserati, Bentley, Aston Martin, Porsche, Ferrari, Lamborghini, BMW, hingga Bugatti.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment