Sunday, January 17, 2016

Kemewahan Berkelas Mercy-Class

Kemewahan Berkelas Mercy-ClassDetroit - Bukan Mercedes-Benz namanya jika tidak menyajikan kemewahan dan fitur canggih di setiap produknya. Seperti salah satu model andalan terbaru mereka yakni All New Mercedes-Benz E-Class.

Resmi diperkenalkan di Detroit Motor Show 2016, Mercedes-Benz mengklaim E-Class generasi ke-10 ini menjadi sebuah sedan pintar untuk menjadi kendaraan pebisnis. Karena model ini menyajikan sebuah teknologi masa depan.

Karena E-Class ini menjadi model pertama yang menyajikan wireless dengan software yang bisa di download. Serta memiliki teknologi mobil otonom. E-Class akan menjadi mobil produksi pertama yang diperbolehkan untuk diuji sistem otonom di jalanan Nevada, Amerika Serikat.

Tidak sampai disitu, Mercedes-Benz juga mengatakan model ini begitu aerodinamis dibandingkan generasi sebelumnya. Sehingga bisa mendukung laju mesin 4 silinder diesel yang ikut diklaim sebagai mobil dengan emisi gas buang CO2 terbaik dan paling ramah lingkungan.


Dikatakan mesin baru all new diesel 2.0 liter 4 silinder ini bisa menyemburkan 192 bhp, dan hanya butuh 7,2 detik untuk bisa berlari waktu 0-100 km/jam. Serta menghasilkan emisi CO2 hingga 102 g/km dan bisa mencapai 72,4 mpg.

Sedangkan untuk pasar Inggris, Mercedes-Benz akan menawarkan mesin bensin 2.0 liter untuk model E200, untuk pilihan mesin yang lebih besar dengan 258 bhp juga terselip pada model E 350d.

Serta pilihan hybrid E 350e plug hybrid juga bakal ditawarkan pada akhir tahun dan mulai akan mulai dijual pada 2017.

Kenyamanan kelas atas daam interior juga ditawarkan E-Class. Sebut saja seperti touchpad control untuk navigasi dan infotainment sistem yang menjadi fitur standar yang berada di bagian tengah console.

Kenyamanan dengan alumunium trim pada trim door dan dashboard. Selain itu kulit terbaik juga ikut diselipkan. Serta stir kemudi yang sudah dilengkapi dengan touch-sensitive buttons, voice control, serta wireless hone charging juga ikut diselipkan. Dan mode berkendara Comfort, Eco, Sport, Sport+ dan Individual, yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment