Sunday, January 17, 2016

Bedah Skutik Sporty Yamaha Aerox

Bedah Skutik Sporty Yamaha Aerox Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skuter matik (skutik) bergaya sport terbaru, Aerox 125LC. Skutik yang sudah dikenal di Eropa ini pertama kalinya menggunakan mesin 125cc.

Head of Automatic Standard & Premium Brand PT YIMM, Radityo Andi Dharma mengatakan, di Eropa Aerox dikenal dengan varian Aerox-Naked, Aerox-R, dan Aerox-4. Aerox-4 mengusung mesin 4 tak 50cc Liquid Cooled, sementara Aerox-Naked dan Aerox-R menggunakan mesin 2 tak 50cc Liquid Engine.

Sementara Aerox 125LC baru pertama kalinya ada di dunia. Dikatakan, pengenalan Aerox bermesin 125cc pertama kali disemangati suasana perayaan Triple Crown MotoGP 2015 yang diraih tim Yamaha. Sebab, lahirnya Aerox 125LC terinspirasi dari semangat balap MotoGP.

"Kami sangat bangga diberikan kepercayaan untuk memproduksi kasta tertinggi Aerox dengan mesin 125cc, ini yang pertama di dunia ada. Motor ini sangat cocok untuk konsumen pria penyuka matik namun ingin tetap bergaya sporty, apalagi memiliki racing spirit. Dengan kelebihan-kelebihannya, kami optimis Aerox akan diterima positif di market Indonesia," kata Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur.

Apa saja kelebihan motor ini? Yuk kita bahas.

0 comments:

Post a Comment