Sunday, January 17, 2016

BMW Klaim Motornya Semakin Laris

BMW Klaim Motornya Semakin LarisJakarta - BMW mengklaim penjualan motornya semakin laris, setelah tahun lalu kembali mengukir rekor penjualan. Model R1200GS disebut-sebut sebagai varian terlaris di jajaran model yang ditawarkan oleh BMW Motorrad itu.

Sebuah laporan yang dilansir Autoevolution, Minggu (17/1/2016) menyebut, BMW Motorrad adalah satu-satunya divisi di Grup BMW yang mencatatkan kenaikan penjualan di bulan Desember 2015. Saat itu, divisi ini membukukan penjualan sebanyak 7.497 unit, meski salah satu variannya yakni skuter Maxi mencatatkan penurunan.

Dalam daftar penjualan seluruh grup, penjualan motor BMW sebanyak 136.963 unit atau naik 10,9 persen dibanding tahun sebelumnya. Dengan penjualan sebanyak itu, BMW Motorra d membukukan rekor baru dalam lima tahun berturut-turut

Sedangkan divisi lain yang mengalami peningkatan lebih besar ketimbang divisi motor adalah merek MINI yang membukukan kenaikan 12 persen lebih.

Sementara pada tahun ini, BMW diperkirakan bakal mengandalkan motor hasil kolaborasi dengan TVS, yakni BMW G310R. Maklum, motor tersebut bakal dijajakan ke seluruh dunia, terutama di negara-negara berkembang.

Harganya yang terjangkau serta biaya operasional yang kecil diperkirakan bakal menjadi pemantik minat orang untuk membelinya.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment