Friday, January 22, 2016

Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi Anyar

Goda Publik Dunia, Victory Perlihatkan Motor Modifikasi AnyarNew York - Pabrikan sepeda motor asal Medina, Minnesota, Amerika Serikat, Victory Motorcycles,  beberapa waktu lalu meluncurkan konsep anyar di perhelatan New York Motorcycle Show 2015.  

Motor berupa konsep yang dinamai Combustion Concept itu dibuat dengan menggandeng modifikator kustom Arlen Ness Motorcycles California. Pernyataan Victory menyebut, motor konsep itu dibekali mesin 1.200 cc V-Twin 60 derajat.

Mesin dengan sistem pendinginan menggunakan cairan itu sebelumnya telah dipajang di pameran motor internasional EICMA 2015, November lalu di Milan, Italia.

Selain mesin baru, Victory juga melengkapinya dengan sejumlah fitur anyar. Dia ntara fitur itu adalah, setang model bergaya lebar, knalpot berbahan stainless steel, serta pelek model jari-jari.

"Selalu menyenangkan untuk melihat masa depan, sehingga untuk memiliki kepercayaan yang besar, Victory Motorcycles telah menciptakan sebuah konsep. Ini juga sebagai salah satu sepeda motor dengan mesin baru, ini benar-benar menarik," bunyi siaran pers Arlen Ness Motorcycles.





(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment