Friday, January 22, 2016

Tak Pakai Seat Belt, Pria Ini Jumpalitan di Udara Saat Kecelakaan

Tak Pakai Seat Belt, Pria Ini Jumpalitan di Udara Saat KecelakaanRio de Janeiro - Otolovers sering lupa menggunakan sabuk pengaman saat berkendara? Video yang satu ini bisa jadi pembelajaran bagi Otolovers untuk selalu mengenakan sabuk pengaman. Baik pengemudi maupun penumpang mobil.

Memasang sabuk pengaman sebelum berkendara adalah hal penting yang harus dilakukan oleh pengemudi dan penumpang. Kegunaannya agar dapat meminimalisir terjadinya fatalitas pada pengemudi maupun penumpang jika terjadi kecelakaan maupun mencegah terjadinya benturan kecil saat pengereman mendadak.

Dampak fatalitas akibat kelalaian tidak menggunakan sabuk pengemudi terekam dalam sebuah video yang dilansir Autoevolution, Jumat (22/1/2016). Pikap yan g dikemudikan oleh seorang pria ini membentur keras ke aspal jalanan dan pada akhirnya terguling.

Pria yang diketahui sebagai penumpang itu pun terpental ke atas hingga akhirnya terpental ke pinggir jalan. Sedangkan si pengemudi, setelah pikap terguling, ia segera keluar untuk menolong.

Dikabarkan si penumpang mendapat luka serius dan patah tulang sehingga harus menjalani operasi. Sedangkan pengemudi yang menolongnya, hanya mengalami luka kecil.

Agar tidak mengalami kejadian seperti itu, jangan lupa untuk selalu mengenakan sabuk pengaman ya, Otolovers!