Friday, January 8, 2016

Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza di Makassar

Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza di MakassarMakassar - Sehari setelah dilaunching di Jakarta, varian teranyar Suzuki, New Ertiga Dreza juga diluncurkan di Makassar, Jumat (8/1/2016) kemarin.

Varian termewah produk low MPV Suzuki ini diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerja sama dengan dealer resmi Suzuki di Makassar, PT Megah Putra Sejahtera (MPS) di hadapan puluhan pemilik kendaraan Ertiga di Makassar, di kafe Dante Coffee, jalan Amanagappa, Makassar.

General Manager PT MPS, Dolly, menargetkan penjualan sebanyak 180 unit setiap bulannya di wilayah Sulawesi Selatan. Untuk di wilayah Makassar, New Ertiga Dreza dipasarkan harga on the road mulai dari Rp 235 juta hingga Rp 253 juta untuk tipe matik-nya.

"Untuk memperkenalkan New Ertiga Dreza kami akan memamerkan di sejumlah mall terbesar di Makassar selama bulan januari ini," ujar Dolly.

Dalam acara launching ini, PT SIS memamerkan dua unit New Ertiga Dreza berwarna Pearl Twilight Violet pada anggota komunitas Ertiga Mania dan pemilik Ertiga di Makassar. Seri tertinggi di keluarga Ertiga ini dilengkapi beberapa fitur andalan, seperti Dual Airbag dan Side Impact Beam, teknologi rem ABS dan EBD, grille radiator baru, lampu depan LED, wood panel di dashboard, teknologi suspensi MacPherson dan New Advance 9 inch Audio Video Navigation.