Monday, February 29, 2016

Triumph Bonneville Versi Bobber Tertangkap Kamera

Triumph Bonneville Versi Bobber Tertangkap KameraHinckley - Diam-diam Triumph sedang mempersiapkan motor versi bobber. Prototipe yang dipercaya sebagai Bonneville versi bobber ini pun tertangkap kamera sedang diuji di dekat markas desain Triumph.

Diberitakan Motorcyclist, Selasa (31/3/2016), motor ini menggunakan frame yang rigid. Diperkirakan Triumph menggunakan banyak pipa baja yang telah dibengkokkan dalam proses pengembangan prototipe ini.

Kemunculan Triumph Bonneville versi bobber ini memang belum dikonfirmasi. Begitu juga soal mesin yang digunakannya. Belum terjawab apakah Bonneville ini menggunakan mesin 900cc atau 1.200cc.

Meski begitu, Bonneville Bobber diperkirakan mengusung mesin parallel twin berpending in cairan yang sama pada model 2016. Sementara suspensinya tampaknya menggunakan suspensi single-shock yang terletak di bawah jok tunggal.

Sebelumnya, motor ini juga telah tertangkap kamera sedang diuji dan muncul lagi baru-baru ini. Artinya, Triumph sudah menempatkan Bonneville Bobber pada sentuhan akhir sebelum debut perdananya sebagai model tahun 2017. Tapi, tidak menutup kemungkinan motor in akan lahir pada akhir 2016 ini.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment