Thursday, March 24, 2016

Ducati Scrambler Edisi Mike Hailwood, Dibuat Hanya 58 Unit

Ducati Scrambler Edisi Mike Hailwood, Dibuat Hanya 58 UnitBangkok - Ducati Thailand telah menciptakan Scrambler yang terinspirasi dari legenda balap Mike Hailwood. Ducati Scrambler edisi khusus ini tampil dengan grafis, bodywork dan gaya yang unik.

Seperti dilansir Visordown, Jumat (25/3/2016), motor dengan livery khas motor Mike Hailwood ini hanya dibuat sebanyak 58 unit. Motor ini dibanderol 699.000 baht atau sekitar Rp 262 jutaan.

Kabar terakhir, motor sudah terpesan sebanyak 25 unit. Masing-masing motor dilengkapi dengan pelat aluminium yang tertulis nomor urutnya.

Hailwood Scrambler didasarkan dari Ducati Scrambler Icon. Mayoritas perubahannya ada pada tampilannya. Motor ini terlihat seperti motor-motor tahun 1970-an.

Tangki bahan bakar mendapat warna kustom dan livery yang terinspirasi dari Ducati 900SS yang ditunggangi Hailwood setelah absen 11 tahun dari balap. Inspirasi dari 900SS berlanjut ke jok tunggal yang dibuat khusus untuk motor ini sehingga dirancang menyerupai unit kursi 900SS.

Spion billet aluminium dari asesoris Scrambler menghiasi motor ini. Ditambah lagi dengan pelek berwarna emas.

Suspensi belakang menggunakan suspensi dari Ohlins. Sementara knalpotnya memakai sistem knalpot Termignoni. Untuk membuat lebih agresif, motor ini mendapatkan setang yang dibuat khusus dan grip dari Panigale.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment