Thursday, March 24, 2016

SUV Pertama Maserati Debut di AS, Harganya Hampir Rp 1 Miliar

SUV Pertama Maserati Debut di AS, Harganya Hampir Rp 1 MiliarNew York - SUV pertama dari Maserati, Levante resmi diperkenalkan ke publik Amerika dalam pagelaran otomotif New York Auto Show 2016. Untuk pasar Amerika Utara, SUV mewah nan elegan tersebut dibanderol dengan harga $72.000 atau sekitar Rp 956 juta.

Levante melengkapi line-up Maserati yang telah ada sebelumnya seperti Ghibli, Quattroporte, GranTurismo, dan GranCabrio. Dilansir Carscoops, Jumat (25/3/2016), warga Amerika yang ingin memiliki SUV dengan mesin V6 tersebut mulai dapat memesan di diler pada April mendatang.

Maserati Levante dipasarkan dalam tipe Levante dan Levante S. Keduanya dibekali mesin yang sama yaitu bi-turbo V6 3.0 liter, pada Levante daya yang d ihasilkan yakni 350 tenaga kuda sedangkan Levante S bertenaga 430 tenaga kuda.

Mobil pabrikan Italia tersebut dapat berakselerasi dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 6 detik untuk model standar. Sedangkan untuk Levante S mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik.

Sejumlah fitur dengan teknologi canggih juga melengkapi Levante seperti automatic brake assist, lane departure warning, forward collision warning, blind spot alert, dan 360-degree camera view.


(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment