Thursday, March 24, 2016

Komunitas ERCI Chapter Sumatera Utara Siap Pilih Ketua Baru

Komunitas ERCI Chapter Sumatera Utara Siap Pilih Ketua BaruMedan - Komunitas pengguna Suzuki Ertiga, Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Sumatera Utara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 27 Maret 2016 mendatang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus baru ERCI Sumatera Utara periode 2016-2018.

Dijelaskan Ketua Panitia Musda ERCI chapter Sumatera Utara, Muhammad Rizki sejauh ini persiapan acara telah mencapai 80 persen. Ditargetkan Musda akan diikuti oleh 120 peserta dari 148 anggota ERCI chapter Sumatera Utara yang terdaftar saat ini.

"Musda ke-2 ERCI Sumut bertujuan untuk pemilihan Ketua ERCI Sumut baru periode 2016-2018 guna meneruskan kepemimpinan lama yang akan berakhir. seluruh persiapan Musda hing ga saat ini sudah rampung 80 persen. Kita targetkan 120 peserta nantinya dari 148 anggota ERCI Sumut saat ini," ujar Rizki, dari siaran pers yang diterima detikOto, Jumat (25/3/2016).

Untuk proses pemilihan ketua, Rizki menambahkan seluruh anggota ERCI Sumatera Utara berhak memberikan suaranya. Ia berharap ketua yang terpilih nantinya dapat terus menjalankan komunitas dengan baik dan menyinergikan program yang telah ada.

"Kami berharap, siapa saja nanti calonnya yang terpilih menjadi Ketua ERCI Sumut, agar dapat terus menjalankan roda komunitas ini dan mensinergikan program-program yang telah ada sebelumnya," tambahnya.

Untuk memeriahkan kegiatan Musda dan pemilihan ketua baru ERCI, akan diselenggarakan kumpul keluarga atau family gathering dengan pengguna Suzuki Ertiga lainnya. Tak hanya itu, akan ada lomba, fun games, dan bazar otomotif yang juga akan memeriahkan acara.
 
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment