Sunday, March 27, 2016

Duh, Mobil BMW Ini Terjebak di Semen Basah

Duh, Mobil BMW Ini Terjebak di Semen BasahAldeamayor de San Martin - Di sebuah pembangunan jalan memang kerap terdapat peringatan agar pengendara lebih berhati-hati. Jangan sampai pembangunan jalan menyulitkan pemilik kendaraan lainnya.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (28/3/2016) hal itu dialami oleh pemilik BMW Seri 1 berwarna putih ini. Awalnya, pengemudi BMW Seri 1 ini bersiap untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah di kota kecil Aldeamayor de San Martin, Valladolid, Spanyol.

Namun, mobil bergerak ke sebuah jalan yang tengah dibeton. Si pengendara merasa mobilnya bakal aman-aman saja melewati jalanan semen basah. Alhasil, mobil BMW Seri 1 berkelir putih itu pun terjebak di semen basah.

Memang, terlihat dari fo to, di ujung jalan sebelum memasuki area jalan yang sedang dalam pengembangan ini terdapat peringatan kecil berbentuk segitiga. Kemungkinan juga si pengemudi tidak melihat peringatan ini. Untungnya, beberapa pekerja konstruksi yang berada di sekitarnya dengan cepat datang untuk menyelamatkan mobil ini. Mereka berhasil menarik mobil sebelum beton mengering.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment