Monday, March 28, 2016

Etape Terakhir DRE, Bos Datsun: Ini Etape yang Berarti

Etape Terakhir DRE, Bos Datsun: Ini Etape yang BerartiPalembang - Datsun Risers Expedition (DRE) Gelombang IV menandai akhir dari perjalanan para risers menjelajahi Indonesia. Etape terakhir di Sumatera ini memberikan arti tersendiri untuk Datsun.

DRE gelombang IV merupakan gelombang terakhir yang diadakan mulai dari Aceh, Medan, Riau, Padang, Palembang, Lampung, dan sampai ke Jakarta. Total jarak yang ditempuh risers pada keseluruhan etape di gelombang IV kurang lebih 4.000 kilometer.

Menurut Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja edisi pamungkas dari Datsun Risers Expedition kali ini sekaligus memberikan pembuktian ketangguhan Datsun Go+ Panca yang digunakan para risers mampu melewati segala medan.

Apalagi, Datsun Go+ Panca yang digunakan para risers merupakan mobil yang telah digunakan pada penjelajahan DRE gelombang sebelumnya yakni Jakarta-Bali-Lombok (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III). Mobil tidak diganti.

"Tidak terasa sudah setahun kita jalan (DRE). Ini melegakan kita dengan perjalanan yang cukup intensif. Dengan melihat kondisi mobil yang tetap bagus ini pembuktian. Ini etape penutup yang sangat berarti, sangat memorable. Buat tim kita  juga ada artinya tersendiri," ungkap Indri,  Senin (28/3/2016).

Datsun Risers Expedition Gelombang IV Aceh-Medan