Monday, March 28, 2016

Orang Indonesia Kian Penasaran dengan Mobil Datsun

Orang Indonesia Kian Penasaran dengan Mobil DatsunPalembang - Datsun Risers Expedition (DRE) tak hanya menjadi ajang bagi para risers menjelajahi bumi Nusantara. DRE yang melintasi sejumlah kota di Indonesia turut memperkenalkan mobil pabrikan Datsun ke masyarakat luas.

Meski DRE tidak berkontribusi langsung pada peningkatan penjualan, Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaja mengatakan banyak masyarakat Indonesia yang lebih mengenal Datsun.

"Pastinya dengan adanya rute dari perjalanan ini, awareness pengetahuan tentang Datsun dan eksistensi kita tercipta. Ini komitmen kita berada di pasar Indonesia untuk tetap memperlihatkan eksistensi kita," ujar Indriani.

Ia mengungkapkan setelah masyarakat menyaksikan mobil Datsun melintasi kota mereka dalam Datsun Risers Expedition, banyak yang mendatangi showroom Nissan-Datsun untuk mendapat informasi lebih lanjut tentang mobil tersebut.

"Sebenarnya secara langsung (kontribusi ke penjualan) tidak ada. Tapi ada beberapa kepala cabang sempat cerita ke kita ada banyak yang melihat mobil Datsun di jalan dan membuat traffic (masyarakat) datang ke showroom untuk melihat mobil Datsun," jelasnya.

Datsun Risers Expedition kini memasuki etape terakhir dari gelombang IV (Aceh-Jakarta). Sebanyak 15 risers akan menjajal ketangguhan Datsun GO+ Panca sekaligus menjelajahi keindahan Palembang, Lampung, dan finis di Jakarta.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment