Tuesday, March 1, 2016

Mobil Listrik DS E-Tense Concept Punya Tenaga 402 HP

Mobil Listrik DS E-Tense Concept Punya Tenaga 402 HPJakarta - Kini bisa dipastikan persaingan mobil listrik kian memanas. Karena tidak sedikit pabrikan mulai memperkenalkan mobil listrik Sport terbaik mereka.

Kali ini giliran DS Automobiles--merek mobil mewah di bawah PSA Peugeot Citroen, yang memperkenalkan mobil listrik sport mereka yang disapa E-Tense Concept. Setelah beberapa hari lalu memperkenalkannya dalam bentuk teaser, mobil listrik itu mulai tampil secara terbuka, seperti dilansir worldcarfans, Rabu (2/3/2016).

Dengan memiliki panjang 4,12 meters, lebar 2,08 meters dan lebar 2,08 meter, mobil listrik grand tourer ini dikatakan memiliki tampilan design sama seperti Divine DS Concept.

Jangan pernah meremehk an mobil listrik yang satu ini Otolovers, karena mobil listrik ini dikatakan akan memiliki 402 daya kuda (330 kilowatts) dan memiliki 381 lb-ft. Serta memiliki topspeed hingga 250 km/jam.

Sedangkan untuk baterai yang digendong DS E-Tense, dikatakan akan mampu berlari hingga 360 km hanya dalam sekali pengisian baterai. Nah yang masih penasaran akan produk ini, harus bersabar sebentar ya. Karena dipastikan mobil listrik ini akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2016 sebagai bentuk konsep.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment