Tuesday, March 1, 2016

Pakai Media Sosial, Rolls-Royce Gaet Anak Muda

Pakai Media Sosial, Rolls-Royce Gaet Anak MudaJenewa - Pecinta Rolls-Royce kini mulai berkembang. Tak hanya di usia mapan saja, tapi merambah anak muda. Melihat hal itu, Rolls-Royce memanfaatkan media sosial untuk menggaet pasar anak muda.

Pabrikan mobil asal Inggris itu menggunakan media sosial seperti YouTube dan Instagram untuk menggantikan platform mereka sebelumnya, Phantom. Sejak 2013, banyak peminat Wraith Coupe, Ghost II, dan Dawn yang rata-rata berada di kalangan usia muda.

Chief Executive Rolls-Royce, Torsten Mueller-Oetvoes mengatakan peminat mobil mewah tersebut kini mulai merambah, yang tadinya hanya untuk kalangan di usia rata-rata 55 tahun menjadi 45 tahun.

"Pada 2009 rata-rata usia pengemudi kami ya itu 55 tahun, tapi sekarang 45 tahun," kata Mueller, dilansir Reuters, Rabu (2/3/2016).

Media sosial seperti Instagram merupakan salah satu media yang efektif bagi Rolls-Royce dalam memasarkan produk mereka. Dalam akun resmi Instagram Rolls-Royce, tercatat sudah 1 juta lebih pengikut mereka dari berbagai belahan dunia.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment