Wednesday, March 9, 2016

Volkswagen Kenalkan Mobil Balap GTI

Volkswagen Kenalkan Mobil Balap GTIWolfsburg - Volkswagen kembali memamerkan kepiawaiannya dalam melahirkan mobil terbaik. Kali ini VW pun langsung memperkenalkan GTI yang dibangun di atas mobil balap, yang siap berlaga di International TCR Championship.

Dilansir leftlanenews, Kamis (10/3/2016), dikatakan Volkswagen Golf GTI ini menggunakan platform MQB modular, dengan ikut menyelipkan mesin turbocharged 2.0 liter 4 silinder yang diberi sentuhan SEAT Motorsport.

Hasilnya mobil balap yang tidak akan dijual secara umum ini, diklaim bakal memiliki 330 tenaga kuda di 6.200 rpm dan torsi hingga 302 lb-ft. Dan mampu membuat mobil ini berlari 0-100 km/jam hanya dalam 5,2 detik.

Eits, meski mendapat gelar sebagai mobil balap. Volk swagen menjanjikan si pebalap pastinya akan merasakan kenyamanan saat melaju kencang. Karena VW GTI TCR ini akan menawarkan suspensi yang lebih baik, dan sistem pengereman yang lebih baik.

Bicara soal tampilannya, mobil balap ini terbilang sangat cantik dan menawan. Dengan mengusung pelek 18 inci, bodi karbon fiber diseluruh tubuh.

Nah buat pecinta Volkswagen jelas harus bersiap-siap, karena mobil balap ini akan melakukan debutnya pada 1 April besok di Bahrain.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment