Thursday, April 28, 2016

BMW Bisa Sediakan Mobil Antipeluru, Tergantung Permintaan

BMW Bisa Sediakan Mobil Antipeluru, Tergantung PermintaanJakarta - BMW Indonesia bisa saja menyediakan mobil antipeluru dengan keamanan super ketat. Tapi, mobil antipeluru itu dijual sesuai pesanan konsumen.

"BMW memiliki satu divisi khusus untuk high security car dan itu apa pun kebutuhannya itu bisa dipenuhi oleh BMW dan itu langsung ditangani BMW dari Jerman," kata Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania di Jakarta.

Di Indonesia, BMW juga bisa menyediakan mobil antipeluru. Biasanya yang menggunakan mobil antipeluru itu adalah kalangan kedutaan.

"Ada di di Indonesia, itu biasanya dari kalangan kedutaan. Dan beragam serinya. Tapi yang pasti untuk kendaraan high security car< /em> itu bisa disesuaikan kebutuhannya apa. Semua itu dibuat sesuai keinganan konsumen," ucap Jodie.

Dia menegaskan, mobil dengan keamanan tinggi itu tidak hanya antipeluru. Tapi, semua spesifikasi mobil dengan keamanan tinggi disesuaikan pada interior dan eksteriornya.

"Semuanya didesain sedemikian rupa baik interior, kaca tidak bisa terbuka dan itu semua didesain berbeda, ban beda, engine beda. Itu full custom, bukan kita hadirkan dan jual, tapi kita jual berdasarkan perminataan konsumen," jelas Jodie.

Berapa tambahan biaya untuk membuat mobil antipeluru BMW? Jodie tidak mengetahui pasti. "Sesuai dengan opsinya lagi. Harganya lebih bervariasi tergantung model apa. Saya engga bisa sebut berapa," elak Jodie.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment