Thursday, April 28, 2016

Interior Mewah Volvo S90

Interior Mewah Volvo S90Beijing - Bukan Volvo namanya jika tidak memperkenalkan inovasi terbaik. Sebut saja dengan seatbelt, Volvo lah pabrikan pertama yang memperkenalkannya. Kali ini Volvo pun memperkenalkan kabin yang diklaim bakal menawarkan kenyamanan kelas atas.

Seperti dikutip autoevolution, interior terbaik Volvo ini disapa Lounge Console Concept, yang terselip pada model XC90, kini dikatakan akan ikut diselipkan pada platform S90.

Interior terbaik Volvo ini pun kini tengah dipajang di Beijing Motor Show 2016. Memang konsep interior yang diperlihatkan kali ini tidak terlalu berbeda dibandingkan dengan tahun lalu, namun bisa dipastikan tampilan kali ini bakal lebih segar.



Interior S90 Excellence kali ini menghilangkan kursi penumpang depan untuk mewujudkan konsep "Lounge Console." Kursi penumpang depan dimodifikasi sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang belakang.

Sandaran kursi depan bisa dicopot sehingga penumpang belakang bisa bersantai


Tapi kursi penumpang bagian depan tidak benar-benar dihilangkan Otolovers, hanya diubah layaknya sebuah kapsul yang memiliki berbagai peran tidak hanya sebagai kursi penumpang.

Kabin bagian belakang, kursi penumpang dipisahkan dengan konsol bagian tengah. Namun kursi belakang dilengkapi dengan meja, lemari es, dua cupholders besar, dan satu set gelas kristal.



Sayang Volvo belum mengumumkan secara pasti, kapan Lounge Console dari S90 ini akan masuk dalam jalur produksi. Meski demikian, tampaknya interior ini bisa menjadi kabin mobil masa depan.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment