Saturday, April 23, 2016

Fastron: Jangan Ragu Gunakan Pelumas Pertamina

Fastron: Jangan Ragu Gunakan Pelumas PertaminaBandung - Dijualnya secara resmi pelumas Fastron Platinum Racing khusus mobil sport yang syarat dengan teknologi tinggi. Menjadi satu langkah baru Fastron untuk lebih meyakinkan konsumen untuk memilih pelumas dalam negeri.

Seperti yang disampaikan BrandPCO and specialties manager, Retail marketing PT Pertamina Lubricants, Eko ricky susanto, di Bandung.

"Sebetulnya dari kami, kami tahu memperkenalkan ini (Fastron Platinum Racing-Red), merupakan hanya untuk pasar tertentu. Tapi mobil-mobil sport teknologinya sudah tinggi," kata Marketing communication manager PT pertamina lubricants, Budi Surhayanto, di Bandung.

"Jadi ini (Fastron Platinum Racing-Red), semacam produk kami bukan dengan teknologi biasa saja," kata Budi.

Dirinya juga menuturkan, meski pasarnya tidak besar. Sudah kewajiban Pertamina untuk menyediakan pelumas terbaik untuk mobil sport yang syarat dengan teknologi tinggi.

"Tapi kami juga bisa memenuhi kebutuhan sportcar. Jadi kita ingin menunjukkan kepada masyarakat, jangan ragu menggunakan oli Pertamina. Karena oli kita kita bagus dan memiliki teknologi tinggi," tambahnya.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment