Saturday, April 23, 2016

Meski Pasar Kecil, Fastron Platinum Tetap Penting di Mata Pertamina

Meski Pasar Kecil, Fastron Platinum Tetap Penting di Mata PertaminaBandung -
Meski diprediksi tidak akan menyerap pasar terlalu besar, Pertamina merasa yakin untuk tetap memperkenalkan Fastron Platium Racing khusus mobil sport secara umum.

Karena menurut Pertamina, hadirnya pelumas Fastron Platinum Racing, sebagai bukti nyata akan kesiapan Pertamina menyambut mobil sport yang syarat dengan teknologi tinggi.

"Kontribusi fastron Platinum Racing masih kecil. Karena pelumas ini sangat segmented sekali, hanya untuk pengguna mobil sport atau super," ujar Marketing Communication Manager PT Pertamina Lubricants, Budi Surhayanto di Bandung.

Terlebih, lanjut Budi. Pelumas Fastron Platinum Racing merupakan  wujud kesi apan Pertamina menyambut teknologi tertinggi yang dibawa mobil sport.

"Ini untuk meningkatkan brand image kita (Pertamina), dan sebagai pembuktian teknologi yang kami miliki. Bahwa Pertamina pelumas sudah memiliki pilihan untuk mobil yang memiliki teknologi tinggi," katanya.

"Dan kami tidak akan membatasi permintaan (Fastron Platinum Racing-Red), tergantung marketnya saja (berapa pun permintaan Fastron Platinum Racing di Indonesia-Red)," tambahnya.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment