Saturday, April 23, 2016

Latihan Ketiga Milik Rossi

Latihan Ketiga Milik RossiJerez - Sesi latihan bebas ketiga MotoGP Spanyol di Jerez memunculkan Valentino Rossi sebagai pencatat waktu terbaik. Jorge Lorenzo, yang menguasai dua sesi sebelumnya, kini ada di posisi empat.

Dalam sesi yang tuntas Sabtu (23/4/2016) sore WIB, Rossi mencatatkan waktu 1 menit 39,244 detik untuk menjadi rider dengan waktu putaran terbaik di latihan ketiga.

Pebalap Movistar Yamaha itu mengungguli pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang menempati posisi dua dengan catatan waktu yang terpaut 0,046 detik. Pol Espargaro dari Monster Yamaha Tech 3 berada di posisi tiga.

Lorenzo, rekan setim Rossi, kali ini harus puas menyudahi sesi latihan di posisi empat. Ia terpaut 0,246 dari Rossi. Dani Pedrosa (Repso l Honda) dan Maverick Vinales dari Suzuki Ecstar mengikuti di posisi lima dan enam secara berurutan.

Aleix Espargaro, rider Suzuki Ecstar lain, berada di peringkat delapan. Ia memisahkan dua rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, yang ada di posisi tujuh dan sembilan. Hector Barbera (Avintia Ducati) melengkapi 10 besar dalam latihan ini.

Hasil FP3 MotoGP Spanyol



(krs/ddn)

0 comments:

Post a Comment