Friday, May 13, 2016

BMW R1200RT Jadi Motor Tim Medis Darurat

BMW R1200RT Jadi Motor Tim Medis DaruratMunich - BMW menyajikan sebuah motor R1200RT yang diadaptasi untuk paramedis. Untuk mendukung hal-hal darurat tim medis, R1200RT ini dilengkapi dengan beragam macam perlengkapan darurat.

Seperti dilansir laman Motorcycle, Sabtu (14/5/2016), BMW R1200RT seakan menjadi pilihan tepat dan praktis untuk menjadi motor tim medis. Dengan performanya yang mumpuni, motor ini dianggap bisa menjangkau lokasi darurat dengan cepat.

Untuk mengembangkan motor ini, insinyur BMW bekerja sama dengan divisi pemadam kebakaran dan penyelamatan.

BMW R1200RT ini dilengkapi dengan lampu LED di depan dan sinyal rotating beacon. Penggunaan lampu LED dan sinyal rotator itu berfungsi untuk membelah kepad atan lalu lintas.

Sebuah sistem pengeras suara dipasang di bar pelindung mesin. Pengeras suara ini membantu pengendaranya untuk memberikan instruksi ke pengguna jalan lainnya.

Motor ini juga dilengkapi dengan bagasi samping dengan volume gabungan 56 liter. Bagasi itu lebih besar dibanding R1200RT yang dijual umum.

Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan sistem radio digital yang terpasang di bagian belakang motor. Sebuah baterai tambahan juga berperan untuk menyalakan peralatan elektrikal tambahan.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment