Friday, May 13, 2016

Google Buka Lowongan Penguji Mobil Otonom

Google Buka Lowongan Penguji Mobil OtonomPhoenix - Google semakin memantapkan langkahnya untuk mengembangkan mobil otonom tanpa sopir. Perusahaan teknologi raksasa itu kini membuka lowongan pekerjaan untuk menguji mobil otonomnya.

Dilansir Autoevolution, Sabtu (14/5/2016), Google siap mempekerjakan orang yang mau menguji mobil otonomnya dengan bayaran US$ 20 atau sekitar Rp 266 ribu per jam. Hal itu bisa dilihat dari sebuah iklan yang dipasang Google.

Dari deskripsi pekerjaan pada iklan tersebut, orang yang akan direkrut Google harus memiliki pengalaman mengemudi yang bersih dan tidak ada sejarah kriminal. Orang yang menguji mobil otonom itu juga harus bergelar Sarjana Sains atau Sarjana Seni.

Selain itu, penguji m obil otonom Google diwajibkan memiliki keterampilan komunikasi verbal dan keterampilan komunikasi tertulis yang sangat baik.

Tak hanya itu, persyaratam yang lebih menarik adalah, calon pelamar harus bisa mengetik minimal 40 kata per menit. Sepertinya, pekerjaan yang akan dibutuhkan Google yaitu menguji mobil otonom, memonitor sistem otonom, memberikan umpan balik ke tim teknisi dan menulis laporan harian.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment