Monday, May 23, 2016

Komunitas ID42NER Malang Gelar Jambore Nasional Perdana

Komunitas ID42NER Malang Gelar Jambore Nasional PerdanaMalang - Komunitas pengguna Toyota Fortuner, ID42NER menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Malang, Jawa Timur untuk yang pertama kalinya. Sejumlah anggota dari chapter daerah lain turut memeriahkan Jamnas perdana tersebut.

Para anggota yang hadir mulai dari chapter Medan, Padang, Palembang, Riau, Lampung, Banten, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Karawang, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Surabaya.

Acara dimulai dengan kegiatan touring member dari Jakarta menuju kota Malang. Peserta berangkat pada 3 Mei 2016 dan dibagi dalam dua kelompok karena jumlah yang sangat banyak, yakni rombongan siang dan malam.

Rute yang dilalui peserta touring yakni mulai dari Jakarta, Cikampek, Pekalongan, Semarang, Solo, Ngawi, Madiun, Surabaya, dan Malang.

Tiba di Malang, peserta mengisi acara dengan kegiatan sosial dan kunjungan ke beberapa obyek wisata malang seperti Museum Angkut dan Wisata Secret Zoo,

Acara puncak Jambore Nasional ID42NER Kota Malang berlangsung pada 6 Mei 2016. Kegiatan yang mengisi Jamnas seperti perkenalan antar chapter dan anggota, game, aneka macam kontes mobil, gala dinner, serta lelang produk sponsor.

Sekepas acara puncak, peserta melanjutkan touring melalui jalur selatan dan singgah di Yogyakarta. Rangkaian kegiatan Jamnas ditutup dengan wisata erupsi Gunung Merapi dan peserta pun kembali ke Jakarta.


(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment