Monday, May 23, 2016

Ini Alasan Honda Kenalkan All New Supra GTR150

Ini Alasan Honda Kenalkan All New Supra GTR150Bogor - Pasar motor bebek yang kian surut rupanya tidak membuat Astra Honda Motor (AHM) tidak berniat melahirkan bebek terbaru. Terbukti Honda motor langsung memperkenalkan All New Supra GTR150.

Tapi apa sih alasan utama Honda memperkenalkan All New Supra GTR150? Direktur Pemasaran AHM, Koji Director menjelaskan banyak pecinta Honda yang masih menginginkan motor bebek.

"Dari hasil penelitian kami. Konsumen kami di pasar motor bebek, sebenernya masih menginginkan motor bebek dengan memiliki performa terbaik, namun bisa digunakan sehari-hari," kata Koji.

"Oleh karena itu kami berniat meluncurkan cub 150 cc, ini untuk menjawab permintaan konsumen, untuk memberikan kebutuha n dengan performance yang lebih tinggi. Namun bisa dipakai sehari-hari dan bisa digunakan di jalan-jalan yang buruk," katanya.

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000.

Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil eksklusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dibanderol OTR DKI Jakarta Rp 21.500.000.

Honda mengatakan sepeda motor mampu menjadi sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas. All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment