Wednesday, May 18, 2016

Pak Polisi, Tolong Bubarkan Balap Liar di Dekat Perempatan Ragunan

Pak Polisi, Tolong Bubarkan Balap Liar di Dekat Perempatan RagunanJakarta - Dini hari ini ada segerombolan anak muda yang melakukan aksi balap liar dekat perempatan Ragunan, Jakarta Selatan. Masyarakat berharap polisi datang melakukan penertiban.

Pantauan detikOto, Kamis (19/5/2016) pukul 02.26 WIB, sekitar 50 orang anak muda mengendarai motor berkumpul dekat perempatan Ragunan. Mereka berkumpul membentuk kelompok-kelompok di Jalan Taman Margasatwa yang mengarah ke Mampang.

Para pemuda ini melakukan aksi tak terpuji, yakni balap motor yang diduga disertai ajang taruhan. Beberapa pemotor tampak berjejer di jalan layaknya pebalap. Mereka menggeber-geber kendaraannya kemudian melaju kencang hingga putaran jalan dekat Halte Tra nsJakarta Jati Padang.

Tidak tampak ada aparat di lokasi. Aksi para pemuda ini meresahkan dan mengganggu keamanan lalu lintas dan bisa membahayakan. Warga sekitar pun tak ada yang membubarkan.

"Semoga polisi yang datang membubarkan lah. Ini sudah sangat meresahkan, berisik juga dan membahayakan," kata salah seorang warga di sekitar lokasi.

Menurutnya, balap liar di wilayah perempatan Ragunan, tepatnya di sepanjang Jalan Margasatwa itu sudah lama berlangsung. Jumlah pemuda yang berkumpul lebih banyak jika hari Jumat malam atau Sabtu alias malam minggu.

Hingga pukul 02.33 aksi balap liar ini masih berlangsung.
(hri/ddn)

0 comments:

Post a Comment