Wednesday, May 18, 2016

Alfa Romeo Kenalkan Teknologi Anti Kemacetan

Alfa Romeo Kenalkan Teknologi Anti KemacetanDetroit - Sebelum menyambut mobil otonom, produsen mobil Alfa Romeo akan segera memperkenalkan teknologi terbaru yaitu fitur anti kemacetan.

Dilansir leftlanenews, Kamis (19/5/2016), Alfa Romeo menilai mobil otonom di masa depan tidak akan berarti jika si pengendara masih bertemu dengan kemacetan. Karena jika mobil otonom masih bertemu dengan kemacetan, jelas saja penumpang tidak akan merasa nyaman.

"Kami mengerti situasinya. Bayangkan anda tinggal di London atau Milan pergi kerja pagi hari terburu-buru, namun Anda masih menemui jalanan tersendat. Itu membuang waktu dan energi. Di masa depan, kami akan memberikan sesuatu yang lebih baik," ujar bos Alfa Romeo, Harald Wester.

Sayang Alfa Romeo belum membocorkan seperti apa teknologi ini. Namun diperkirakan teknologi ini, akan mampu menghindari kemacetan dan memilih jalur yang berbeda.

Sebagai catatan, induk Alfa Romeo, Fiat Chrysler Automobiles, sebelumnya mengatakan akan mulai memperkenalkan mobil otonom mereka paling lama pada 2024.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment